Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Alat Terapi Kesehatan Dr.Laser Hi Plus 7 Miracle Original Medical Therapy Device Bergaransi

gambar gambar gambar
Rp.6.980.000,- Rp.4.880.000,- Promo Hari Ini
DR LASER HI PLUS - JAM TANGAN KESEHATAN DENGAN AKULASER/Terbaru/Termurah/by Gogomall/Diabetes

DR LASER Semi-conductor Laser Device | alat terapi akulaser revolusioner berteknologi low-level laser (650nm) yang telah terbukti dalam berbagai riset dan penelitian di dunia, secara efektif dapat membantu proses penyembuhan pasca-stroke sekaligus mencegah penyakit vaskular datang menyerang, seperti kardiovaskular (penyakit jantung) dan cerbrovaskular (stroke). Selain itu penerapan metode tradisional akupuntur – yang sudah dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia dan bahkan di seluruh dunia, mengoptimalkan kinerja laser pada titik-titik akupuntur tertentu.

Sebagai alat terapi akulaser portable, DR LASER Semi-conductor Laser Device dilengkapi dengan 7 mata laser pada titik-titik akupuntur di pergelangan tangan kiri. Ketujuh pancaran sinar low-level laser dapat menjangkau hingga pembuluh darah Anda, sehingga mampu menstimulasi sel-sel dalam tubuh untuk bekerja lebih optimal serta menghasilkan energi bagi tubuh.

“Bagaimana DR LASER mengatasi masalah penyakit kronis?”

1. Merangsang sel mitokondria
Pancaran sinar laser menstimulus sel mitokondria untuk bekerja lebih optimal, sehingga tumpukan gula darah ataupun kolesterol dapat dikonversi menjadi energi yang penting bagi tubuh.

2. Merangsang produksi nitric oxide
Merangsang pembuluh darah untuk lebih banyak memproduksi nitric oxide, yang merupakan salah-satu komponen terpenting dalam proses pembentukan otot sekaligus melancarakan peredaran/aliran darah.

3. Menghambat agregasi trombosit & mengaktifkan fibrinolisis
Pancaran sinar low-level laser mengurai gumpalan-gumpalan darah dan mencegah kekentalan darah sehingga aliran darah menjadi semakin lancar, serta nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan dapat optimal terkirim kepada organ tubuh lainnya.

4. Menstimulus hormon melatonin
Hormon melatonin memiliki peran penting dalam meregulasi siklus tidur, menjaga kesehatan sel dan stabilitas metabolism sel serta memperlancar aliran darah. Namun seiring bertambahnya usia jumlah hormon yang diproduksi semakin menurun. Pancaran sinar laser merangsang pembuluh darah untuk bekerja ekstra memproduksi hormon melatonin dalam tubuh.

DR LASER Semi-conductor Laser Device adalah alat terapi akulaser non-invasif, tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan dan sangat dianjurkan untuk digunakan secara teratur bagi Anda:

Penderita penyakit jantung
Penderita stroke/pasca-stroke
Penderita diabetes (kecing manis)
Penderita hipertensi (darah tinggi)
Penderita kolesterol berlebih
Penderita obesitas
Perokok dan
Yang ingin menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan serta memperbaiki kualitas darah dalam tubuh.

Temukan Kami





Pesan Sekarang