Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Byoote Kolagen sekarang muncul di SUMEDANG! HUB 087829903099



Byoote teknologi hydrolized jepang saat ini muncul di SUMEDANG! Dapatkan Sekarang Juga di Agen Resmi Byoote SUMEDANG


lebih dekat bersama kamu, harga sama, ongkir lebih ekonomis sampai-sampai bebas serta lebih lekas dekati


Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.


Tahukah Kamu ?


biasanya orang jepang ada kulit yang lancar tanpa operasi bahkan pada baya lanjut karena terbiasa makan makanan yang penuh berisi protein berkolagen seperti ikan, telur, serta sayuran hijau

sebagian makanan, khususnya sup dan kulit ikan paling meluap menyimpan collagen,tetapi tingkat perembesan kolagen dari makanan tersebut ke badan kamu masih rendah maksimal, dan cuma separuh saja yang bisa diserap oleh tubuh.

byoote collagen memuat kolagen dari bahan alami, lamun diolah mengenakan hydrolized collagen, yang maksudnya senyawa kolagennya pernah diurai selaku anasir yang lebih kecil, alhasil perasukan kolagen lebih optimal masuk ke badan kita.

dan di dalam satu studi, wanita yang telah menyantap 2,5 – 5 gram hydrolized collagen dalam 8 minggu perharinya, memiliki kulit yang lebih lembab dan perampingan intensitas kerutan yang signifikan,

keinginan kolagen oleh gampang kalian cukupi oleh minum konstan byoote collagen bisa gampang diserap oleh badan lantaran senyawa kolagennya suah diurai jadi elemen yang lebih kecil.

Kenapa Harus BYOOTE ?





  1. Kolagen Mudah Diserap tubuh - Byoote Collagen menggunakan hydrolized collagen, yang artinya senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil agar dapat secara mudah diserap oleh tubuh kita.

  2. BPOM 867009157573 - Produk kecantikan tanpa BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan GMP (Good Manfuacturing Practice) kandungannya bisa saja terdapat bahan yang berbahaya. Sehingga sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang. Byoote telah LULUS BPOM & GMP yang pasti bahannya terbukti aman.

  3. SERTIFIKASI HALAL  - Masih banyak suplemen kecantikan yang tidak memiliki LABEL HALAL. Terutama produk-produk kecantikan import. Byoote Collagen telah lulus sertifikasi HALAL.

  4. KOMPOSISI TERBAIK - Suplemen kecantikan yang baik juga perlu komposisi yang pas . Byotee terkandung Glutathione Grade A, Collagen, Alga Biru, Snow Algae, Green Algae, Vitamin C, dan Vitamin B-Complex Lengkap yang diproses menggunakan teknologi dari Jepang.

Apa aja sih komposisi BYOOTE ?​



  • Glutathione- Memberikan detoksifikasi untuk kulit dan mengurangi kerontokan rambut

  • Vitamin A - Menjaga kulit bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan menjaga vitalitasnya.

  • Vitamin B - Membantu pertumbuhan sel, sehingga kulit akan cepat diperbarui.

  • Vitamin C - Membantu membangun kolagen pada tubuh.

  • Vitamin D - Merupakan vitamin kecantikan dan membuat kulit bersinar sehat.

  • Collagen- Salah satu anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas.

  • Lutanion Blue- Mencerahkan kembali bekas luka atau kulit yang belang.

  • Snow Algae - Menstimulasi sel kulit untuk berumur lebih panjang.

  • Green Algae - Membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah.

  • Pomegranate Extract - Mengurangi tanda penuaan



Cerita di Balik BYOOTE


Listia Magdalena yang dikenal sebagai Paopao mendirikan brand ini karena masalah pribadi yang pernah dialami tahun 2010 silam, Listia adalah korban penusukan sebanyak 17 kali oleh temannya sendiri. Pasca kejadian tersebut, melihat bekas luka di tubuhnya, dia akhirnya sadar bahwa kesehatan kulit seluruh tubuh itu sangatlah penting. Kebanyakan orang bila memikirkan kesehatan kulit akan langsung berpikir tentang kulit di wajah, tetapi kenyataannya kulit itu ada di seluruh tubuh, termasuk rambut dan kuku.

Berbagai cara telah dilakukan oleh Paopao, melakukan cryotheraphy, laser therapy, surgical removal, perawatan ke dokter kecantikan, khususnya menggunakan banyak produk skincare dan make-up untuk menutupi bekas lukanya, tetapi dia sadar bahwa menggunakan skincare atau make-up semahal apapun tidak akan bisa memperbaiki yang apa terlihat dari luar. Apa yang terlihat di permukaan harus diperbaiki dari dalam. Paopao pun percaya, bila wanita bisa percaya diri tanpa make up, maka dengan make up pasti akan lebih percaya diri lagi. Bila kulit sudah bagus, secara otomatis tidak akan taruh banyak make up.



Akhirnya Paopao menggunakan produk kolagen yang menurut dia adalah investasi terbaik yang pernah dia lakukan. Kesehatan kulitnya semakin hari semakin baik. Setiap pagi dia berkaca, kulit, dan rambutnya semakin bagus dan tebal. Dan dia semakin yakin bahwa produk inilah yang harusnya digunakan dibanding skincare dan make-up yang hanya terlihat di permukaan. Pencegahan kulit menjadi keriput harus dilakukan sejak dini. Karena itulah dia terinspirasi untuk membuat Byoote Collagen, agar masyarakat luas sadar akan kondisi polusi dan makanan tidak sehat yang membuat proses penuaan lebih cepat, bahwa pencegahan akan masalah tersebut harus dilakukan sedini mungkin.



REAL User Testimonial 
Biarkan Hasil yang BERBICARA..


TESTIMONI PELANGGAN KAMI SETELAH KONSUMSI BYOOTE


     

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.



Dan PM kami terus di BANJIRI testimonial..






BYOOTE Kini sudah bisa di beli di Jawa Barat!
Cek daftar resmi Agen BYOOTE SUMEDANG




Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS!

Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)



Jika Agen BELUM tersedia di kota terdekat anda silahkan lakukan untuk pembelian via BYOOTE pusat




Liputan Media Tentang BYOOTE


   

美しさは内側から放射され、それは永遠です


“kecantikan yang terpancar dari dalam, itulah yang abadi”








Byoote Kolagen sekarang muncul di SUMEDANG! HUB 087829903099


TEMUKAN BYOOTE DI MARKETPLACE DAN DAPATKAN GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA


        

Posting Komentar untuk "Byoote Kolagen sekarang muncul di SUMEDANG! HUB 087829903099"