Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahaya Minum Flimty

Bahaya Minum Flimty WA 087829903099 - Jika anda tengah membutuhkan informasi terkait dengan Bahaya Minum Flimty, maka anda berada di website yang benar. Ulasan Produk Flimty berikut bisa jadi merupakan cocok dengan yang sedang anda perlukan sekarang. Pada artikel kali ini, kami akan membeberkan secara lengkap seputar Bahaya Minum Flimty yang berkaitan juga dengan Flimty Produk Dari Mana dan Flimty Shopee, walaupun telah banyak website lain yang sudah mengulasnya tapi kami sebagai Distributor Resmi Flimty Indonesia WA 087829903099 punya kewajiban juga membeberkan kepada anda agar tak salah dalam membeli produk Flimty Detox yang asli.



Bahaya Minum Flimty


Flimty Fiber Solusi untuk Mengecilkan Perut Buncit, Membersihkan Racun Usus, dan Menurunkan Berat Badan yang sudah Dibuktikan sendiri oleh Ribuan Konsumen Kami!


Apakah Anda tahu ?


Bahwa banyak penyakit ringan hingga penyakit berbahaya berasal dari saluran pencernaan Anda? di jaman yang canggih dan serba instan ini,




  • hampir segala produk makanan yang Anda konsumsi kaya akan lemak dan sedikit nutrisi seperti fast food dan daging olahan.

  • Bahan pangan seperti buah berasal dari kecepatan cara kerja dengan pupuk kimia dan Pestisida.

  • Pun binatang ternakpun menggunakan hormon,


Dan jika Anda mengonsumsi secara terus-menerus, karenanya zat-zat tersebut tak bisa terurai oleh cara metabolisme tubuh kita, yang mengakibatkan penumpukan Racun dalam tubuh. Dan ini menyebabkan metabolisme tubuh kita melambat, yang mengakibatkan penumpukan lemak & Obesitas (Kegemukan).



Memperkenalkan


Flimty: Fit Slim and Healthy | Bahaya Minum Flimty Hub 087829903099


[judul]

Flimty yaitu solusi All-in-One untuk melangsingkan badan, membersihkan/detox racun usus, saluran pencernaan, dan zat-zat yang tak bisa terurai yang bersarang di Tubuh Anda selama ini.


Mengapa Flimty Sangat Bermanfaat?


Saat makanan masuk ke dalam tubuh Anda, Flimty akan mengikat lemak, kolesterol, minyak, zat membahayakan (hormon, pestisida, dan lain-lain) yang bersarang di usus halus dan dibuang via BAB.


Berkhasiat juga, inilah Kandungan Premium dari Flimty yang membuatnya sangat Berguna



Komposisi, Kandungan, Keunggulan, Khasiat dan Manfaat Flimty Herbal Bagi Kesehatan | Bahaya Minum Flimty


Komposisi dan Kandungan Flimty


Psyllium Husk & Soluble Fiber


Psyllium Husk mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami. Fungsi dari serat larut ini akan menyerap air & membentuk Gel, Gel inilah yg berfungsi untuk Mengikat Lemak, gula darah, kolesterol di dalam perut & kemudian mengangkutnya ke usus besar, lalu dikeluarkan melalui BAB. Dibantu dengan kandungan Soluble fiber yg kaya serat dan membantu menyehatkan usus.


Goji Berry


Goji Berry memliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) tertinggi di Seluruh Dunia, tidak ada buah yg memiliki ORAC diatas Goji Berry. Menurut penelitian, para ahli mengatakan goji berry dapat meningkatkan fungsi sel tubuh & sel darah putih interleukin-2, memperbaiki pola tidur, dan mencegah penuaan dini, dan memperpanjang usia. Goji Berry juga mengandung Omega-6 dan Omega-3. Dan juga 11 mineral Essential & 22 mineral lainnya, Vitamin dan 18 jenis asam amino. Goji Berry juga memiliki zat besi lebih tinggi dari Bayam, Beta karoten lebih tinggi dari Wortel, dan yg terpenting memiliki antioksidan 2-4 kali lipat lebih tinggi daripada Blueberry.


Bit Merah (Red Beet)


Bit Merah adalah buat impor yang memiliki kalori sangat kecil, Tetapi memiliki sangat Banyak Khasiat yaitu:




  • Menyehatkan fungsi hati & empedu

  • Memproduksi sel-sel darah merah

  • Meningkatkan fungsi darah, mengatasi anemia

  • Membersihkan & Menetralkan racun dalam tubuh

  • Menyehatkan jantung

  • Mencegah asma dan masalah pernafasan

  • Mengurangi resiko terkena stroke

  • Membantu proses penyembuhan kanker


Pomegranate Fruit


Pomegranate Fruit atau Delima adalah buah yang memiliki sifat anti-inflamasi, anti-oksidan, anti-virus, dan anti-tumor. Buah yang terkandung di dalam Flimty ini mengandung sejuta manfaat yaitu:




  • Mengurangi proses mengerasnya dinding arteri (osteoarthitis) yang nantinya dapat menyumbat aliran darah dalam arteri untuk menurunkan resiko serangan jantung dan stroke.

  • Mengandung antioksidan tingkat tinggi yang disebut flavonoid yang sangat efektif menangkal radikal bebas penyebab kanker.

  • Membantu menurunkan tekanan darah, kolesterol, dan trigliserida.

  • Mencegah penuaan dini, dan Kerutan akan berkurang, karena delima merah memproduksi zat aktif yang bisa membantu regenerasi kulit dan memperbaiki kerusakan.

  • Membantu menghambat perkembangan penyakit Alzheimer (pikun) dan melindungi ingatan.


Cassia angustifolia Vahl.


Daun Cassia sangat efektif untuk mengobati sembelit, membersihkan kotoran di usus, dan memperbaiki saluran pencernaan. Ketika Psyillum Husk mengikat minyak dan lemak, Daun ini lah yang membantu menggerakan sampai usus besar, dan lalu dibuang melalui BAB. Daun Cassia juga telah disetujui FDA untuk digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak usia 2 tahun atau lebih.


Ekstrak Campuran Buah & Sayuran Alami!


Flimty juga dilengkapi dengan Ekstrak dari Buah & Sayuran Organik, yaitu: Stroberi, Jeruk Pontianak, Tomat, Brokoli, Wortel, Bayam, Lemon, Apel


Flimty juga mengandung:




  • Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, Ribonuclease).

  • Dan tentunya Vitamin Premix Lengkap (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E)


Prebiotik


Dan juga Prebiotik untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan Antibodi agar tubuh Anda tidak mudah terserang penyakit.



Khasiat dan Manfaat Flimty Herbal Bagi Kesehatan


Selain untuk menurunkan berat badan seperti Testimoni yg Anda baca di atas, Flimty yaitu fiber multifungsi yang juga mempunyai banyak khasiat untuk:




  • Menambah energi tahan tubuh dan menjaga kesehatan supaya tubuh Anda senantiasa dalam keadaan Prima.

  • Membersihkan usus dari toxin/racun dan menjaga kesehatan Saluran pencernaan Anda.

  • Menurunkan kadar Kolesterol dalam darah sehingga menurunkan resiko penyakit Jantung.

  • Mengendalikan kadar gula darah Tubuh.

  • Layak diminum oleh Anda yg terkena Wasir, karena flimty melancarkan BAB (Buang Air Besar). *bisa baca testimoni konsumen yg terkena ambeien di atas.

  • Meningkatkan fungsi otak & kesehatan jantung, sebab Flimty mengandung Omega-6 & Omega-3.

  • Mencegah penuaan dini (Anti Aging).

  • Flimty dapat mengikat tepung, minyak, lemak, dan gorengan di dalam perut dan membuangnya melewati BAB. Dan yang pasti, Menurunkan berat badan dan merampingkan perut buncit.


Aturan Minum Flimty, Testimoni Flimty Pelangsing, Legalitas BPOM Flymty, Harga Resmi Flimty dan Cara Beli Flimty | Bahaya Minum Flimty


Cara Minum Flimty Untuk Diet yang disarankan :


CARA MINUM : Untuk DETOX : Minum 2 sachet setiap hari selama 8 hari, 1 jam sblm makan pagi & makan malam, selanjutnya cukup 1 sachet/hari (sblm makan) setiap malam hari.


Disclaimer : Hasil yang diperoleh masing-masing individu bisa berbeda karena pelbagai unsur. Dengan mengkonsumsi secara teratur, Insya Allah Flimty Fiber ini dapat memberikan manfaat optimal bagi peminumnya.



Testimoni Flimty Pelangsing




 

Legalitas Flimty BPOM Aman Dikonsumsi


flimty bpom

Berapa Harga Resmi Flimty | Bahaya Minum Flimty WA 087829903099


Harga yang Kakak dapat dari web ini sangatlah Murah, kami tak memasarkan Produk Flimty di Obat atau di Kios manapun. Flimty Detox Pelangsing ini cuma dipasarkan Melewati Website RESMI.


Inilah Harga Jual Flimty sesuai Ketentuan baru, menjadi:




  1. Harga Flimty Paket BRONZE 1 Box = Harga Rp. 295.000,-

  2. Harga Flimty Paket SILVER 2 Box = Harga Rp. 580.000,-

  3. Harga Flimty Paket GOLD 4 Box = Harga Rp. 1.140.000,-

  4. Harga Flimty Paket PLATINUM 8 Box = Harga Rp. 2.240.000,-


*satu bok Glumory isi 16 sachet, harga diatas belum termasuk ongkos kirim, GARANSI UANG KEMBALI apabila paket Anda tak hingga atau rupanya Produk Flimty Bohong



Cara Beli Flimty | Bahaya Minum Flimty WA 087829903099


Berikut ini bentuk cara pemesanan Flimy :




  1. Sebutkan Nama Anda

  2. Sebutkan Paket / Berapa Box yang dipesan

  3. Sebutkan Alamat lengkap Pengiriman


Kirim SMS/ Klik WhatsApp Ke No HP 087829903099 (ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)


Atau Klik Chat Whatsapp dibawah ini


pesan flimty

Anda juga bisa pesan Flimty di marketplace resmi kami dan Dapatkan Cashback dan Free Ongkir Selama Masa Promo;


LAZADA   TOKOPEDIA    BUKALAPAK   SHOPEE


Nah.. bagi anda yang ingin membeli Produk Flimty Asli dan tidak bisa menemukan Agen Resmi Flimty, anda bisa langsung menghubungi Kontak Agen Distributor Flimty Pusat dengan Bapak Didi Sutriadi Via Telp/WA 087829903099


Demikianlah penjelasan seputar Bahaya Minum Flimty, semoga berguna dan bisa menjadi rujukan bagi anda yang sedang memerlukannya. Terimakasih telah berkunjung di laman resmi kami dan sekiranya anda berminat untuk membelinya silahkan langsung saja menghubungi kontak kami di atas, Kami melayani pengiriman produk Flimty ke semua kota di Indonesia dan Luar Negeri. Dan seandainya berkenan silahkan di bagikan, sebab mungkin saja ada sahabat atau rekan yang lain yang sedang mencari juga Agen Flimty Bahaya Minum Flimty yang sangat membutuhkannya informasinya. Salam Sehat Langsing dan cantik !



Bahaya Minum Flimty Pesan Flimty Hubungi WA 087829903099

Posting Komentar untuk "Bahaya Minum Flimty"