Langsung ke konten utama

15 Obat Herbal Jantung Koroner Alami Paling Ampuh

Obat Herbal Jantung Koroner -  Jantung merupakan salah satu oragan yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Ketika anda mengalami kerusakan jantung otomatis jantung tidak bisa berfungsi dengan normal seperti biasnya. Salah satu penyakit jantung yang dapat memebahayakan adalah jantung coroner, dimana hal ini di akibatkan kerusakan pada dinsisng pembuluh darah jantung itu sendiri. Namun tidak perlu khawatir anda bisa mencoba obat herbal jantung coroner.

Dengan mengonsumsi obat herbal jantung coroner selain dapat mengatasi penyakit jantung juga dapat di gunakan mencegah. Jadi bagi anda yang was-was dengan adanya jantung coroner anda bisa memanfaatkan obat herbal sebagai pencegahan. Selain itu juga dapat melindungi aga jantung tetap sehat.

Jantung Koroner


1. Temu Putih


Temu putih memiliki bahasa latin yang bernama curcuma zedoria pastinya tanaman ini tidak asing bagi masyarakat. Temu putih memiliki rasa pedas jika di konsumsi dapat menghangatkan badan. Temu putih biasanya di manfaatkan kaum hawa sebagai kecantikan tetapi bukan berarti temu putih tercipta hanya untuk kaum hawa saja ya. Karena temu putih dapat juga di gunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya jantung coroner. Baik di gunakan untuk wanita dan pria yang terkena penyakit jantung coroner.

2. Mahkota Dewa


Menurut beberapa penelitian mahkota daun dewa memiliki kandungan antioksidan, antibakteri, effervescent, yang membuat antioksidan sangat signivikan. Semua kandungan mahkota dewa itu berfungsi untuk mencegah oksidan dan radika bebas. Cara penggunaannya, tumbuk daun dewa sesuai kebutuhan sampai halus kemudian campurkan air hangat dan saring. Air saringan daun dewa tersebut dapat anda minum untuk melancarkan sirkulasi darah pada jantung sehingga mengurangi efek buruk jantung coroner.

3. Bawang Putih


Hampir semua penyakit dapat di obati menggunakan bumbu dapur satu ini. Kini kandungan zat antioksidan yang di kandung bawang putih dapat melawan penyakit jantung coroner. Anda dapat memanfatkan bawang putih dengan mudah bisa anda makan langsung atau bila anda tidak suka dengan bau lengur yang di timbulkan anda bisa campurkan dengan bumbu masakan seperti pada umumnya. Tetapi jika di tambahkan dalam bumbu masakan sebaiknya anda tambahi penggunaan bawang putih dari pada biasanya.

4. Kulit Buah Manggis


Kulit buah manggis memang sekarang sedang axis untuk di jadikan pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit jantung coroner, cara pembuatan kulit manggis untuk di jadikan jus. Pertama-tama siapkan bahan-bahannya di bawah ini, usahakan anda memilih buah manggis yang berukuran sedang/besar.
  •  Kulit manggis bagian dalam
  • 4/5 sdm Madu
  • 1 Gelas Air
  • Gula Aren (secukupnya)
Masukan semua bahan kedalam blender, jus hingga lembut (sekitar 3-4 menit). Selanjutnya konsumsi jus kulit manggis 3x sehari, pengonsumsian secara rutin dengan takaran yang tepat dapat membantu mengatasi jantung coroner dengan cepat.

5. Sarang Semut


Sarang semut merupakan obat herbal yang tepat untuk mengatasi jantung coroner, karena sarang semut memilki kandungan antioksidan oksidan tinggi pada sarang semut adalah senyawa tekoferol dan flavonoid. Dimana senyawa ini dapat mengembalikan lagi fungsi jantung dan mengencerkan pembulu darah dalam jantung, dengan kata lain jantung coroner dapat di sembuhkan dengan cepat menggunakan sarang semut.

6. Buah Pepaya


Buah papaya dikenal kaya akan vitamin A sehingga orang-orang memercayai buah papaya dapat menyehatkan mata. Tetapi setelah di teliti buah papaya bukan hanya dapat di gunakan menyehatka mata melainkan juga dapat mengatasi jantung coroner. Karena buah papaya juga mengandung vitamin C, E dan antioksidan yang sangat ampuh untuk mengatasi jantung coroner.

7. Buah Kiwi


Jika di katakana buah apa yang mengandung vitamin C ? pastinya semua orang menjawab buah jerk, padahal bukan hanya buah jeruk yang kaya akan vitamin C tetapi buah kiwi. Kandungan vitamin C di dalam buah kiwi sangat bagus untuk mengatasi jantung coroner. Anda dapat mengonsumsi 2/3 buah kiwi setiap harinya agar jantung coroner dapat teratasi dengan cepat dan fungsi jantung dapat kembali normal lagi.

8. Buah Semangka


Bukan hanya buah kiwi yang hadir sebagai obat penyembuhan jantung coroner. Buah yang mengandung banyak air ini memiliki kandungan asam amino, yang mana asam amino ini dapat menjaga kesehatan jantung. Sebuah penelitian dari Purdue University AS menyarankan citrulline dalam semangka berperan menjaga menjaga penyakit jantung, karena sanggup menurunkan tekanan darah.

Walaupun setelah di lakukan penelitian baru dan di katakana sebenarnya tidak ada efek signifika untuk tekanan darah, tetapi tetap memiliki dampak yang kuat pada risiko jantung ainnya. Anda bisa mengonsumsi buah semangka secara langsung, juga bisa anda konsumsi dengan di jadikan jus semangka tetapi jangan beri pemanis apapun, dan usahakan semangka yang di konsumsi semangka kuning.

9. Kedelai Hitam


Kacang hitam ini ketika di makan memiliki tekstur yag lembut dan juga memiliki nutrisi yang baik bagi jantung. Selain dapat menyehatkan jantun kandungan lainnya seperti folat , antioksidan dan magnesium di dalamnya dapat menurunkan tekanan darah. Sehingga mampu mengontrol kadar kolesterol dan gula darah dalam tubuh.

10. Minyak Zaitun


Minyak zaitun dari sejak lama di percaya dapat di gunakan untuk obat berbagai macam penyakit. Jadi jika anda ingin menggunakan minyak zaitun untuk mengontrol tekanan darah sebaiknya tidak perlu anda ragukan lagi. Anda dapat menjadikan sebagai pengganti lemak jenuh seperti mentega utuk menurunkan kadar kolesterol.

Obat Herbal Jantung Koroner


11. Buah Pisang
12. Buah Apel
13. Buah Anggur Merah
14. Buah Noni

Beberapa obat herbal jantung coroner di atas bisa anda manfaatkan dan di kelola sendiri di rumah. Pengonsumsian obat secara teratur dan sesuai takaran akan membantu pengobatan jantung coroner secara efektif. Jadi jantung anda akan berfunsi normal kembali seperti pada normalnya. 

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Dan Efek Samping Rokok Elektrik Vapor

Awalnya rokok elektronik atau vapor diciptakkan untuk mengurangi ketergantungan pada rokok tembakau, karena rokok tembakau sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, tetapi ternyata dampak rokok elektrik vapor juga sama berbahayanya seperti rokok tembakau. Dampak negatif rokok elektrik bagi kesehatan mungkin masih menjadi perdebatan bagi beberapa orang yang mengenal dunia kesehatan seperti dokter dan praktisi kesehatan lainya. Parahnya lagi, kita sering membaca di iklan cetak maupun media online jika electric cigarete adalah rokok aman dan di klaim bebas nikotin, tar juga aneka bahan berbahaya lainnya.

Bagian dari rokok elektrik terdapat penampung cairan atau liquid yang ketika dipanaskan akan menghasilkan uap yang berasap, Tombol power, drip, mods, dan alat pemanas yang digunakan untuk mengubah liquid menjadi uap asap. Penampung liquid tadi bisa diisi ulang. Larutan ini mengandung propilen glikol, gliserin, dan perasa. Larutan ini dipanaskan, kemudian muncul uap selayaknya asap. Sebag…

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Bayi Dan Anak Balita

Penyebab Dan Cara Mengobati Panas Dalam Pada Bayi Dan Anak Balita. Panas dalam adalah gangguan kesehatan yang cukup sering dialami oleh anak-anak dan bayi. Gangguan kesehatan yang ditandai dengan kondisi tubuh terasa panas dan bayi atau si anak akan membuat mereka merasa tidak nyaman, gairah bermain menjadi hilang, lesu, pandangan mata meredup, rewel, cengeng atau sering menangis, dan bermalas–malasan. Penyebab panas dalam dapat diakibatkan karena tubuh kita kekurangan vitamin c, konsumsi serat, dan cairan, juga dapat akibat konsumsi makanan yang terlalu panas, banyak mengandung minyak dan berlemak, faktor cuaca dan lingkungan yang berubah ubah secara tiba tiba terutama saat peralihan dari kemarau ke penghujan maupun sebaliknya, serta dapat bersumber pada gangguan lainnya seperti stres, ketidakstabilan hormon dalam tubuh, juga menurunnya daya tahan tubuh.

Panas dalam atau demam merupakan keluhan yang banyak terjadi khususnya pada bayi dan anak kecil karena panas dalam juga merupakan …

Cara Mengatasi Dan Mengobati Tengeng Pada Leher

Sakit leher atau tengeng sering dialami sebagian orang. Orang yang mengalami tengeng tersebut akan mengalami suatu keterbatasan yang terkadang dapat mengganggu dirinya dalam melakukan aktifitas sehari-hari, misalnya menolehkan kepala kekanan dan kekiri. Sehingga mereka akan bertanya-tanya kepada kawan atau kelurganya “leher tengeng apa obatnya?”. Dalam kasus seperti ini anda dapat mengobati sakit leher berdasarkan penyebabnya. Untuk yang masalah ringan anda hanya perlu melakukan tidakan tradisional seperti memijit leher yang sakit. domain name and web hosting packages
domain name registrant
Sebagian orang menyebut sakit tengeng ini dengan sebutan kenger. Penyebab umum penyakit tengeng adalah kesalahan posisi saat tidur. Posisi tidur yang tepat seharusnya mengistirahatkan otot-otot seluruh tubuh dimana posisi yang baik adalah dengan menggunakan punggung belakang. Selain itu, penggunaan bantal harus sampai bahu sehingga posisi leher dalam keadaan rileks sehingga otot-otot sekitar leher …