Langsung ke konten utama

15 Manfaat Chemical Peeling untuk Kulit Wajah

Menjadi cantik adalah keinginan semua orang baik wanita maupun pria. Tetapi dalam perawatan wajah biasanya wanita lebih banyak yang melakukannya. Wanita biasanya melakukan apapun untuk membuat wajahnya menjadi cantik. Mereka tidak memikirkan berapa dana yang akan di keluarkan untuk perawatan itu. Salah satu perawatan wajah yang cukup populer adalah Chemical Peeling. Chemical Peeling adalah perawatan wajah dengan cara mengupas kulit mati secara kimia.

Berhubung chemical peeling menggunakan teknik kimia,  maka kita harus melakukannya di tempat yang terpercaya. Karena jika tidak akan membahayakan kulit kita. Chemical Peeling bisa dilakukan di dokter kulit atau ahli pedah plastik. Banyak orang melakukan chemical peeling pasti karena ada manfaatnya. Berikut ini adalah manfaat chemical peeling untuk wajah:



1. Membuka Pori-Pori Wajah


Chemical Peeling bisa untuk membuka pori-pori wajah. Fungsinya untuk mengeluarkan kotoran, minyak dan komedo yang membuat wajah jadi jelek dan kusam selama ini. Namun tenang saja, meskipun Chemical Peeling ini membuka pori-pori, namun tentunya terapis atau dokter kecantikan bakalan kembali menutup pori-pori kita. Namun sebagaimana Facial, Chemical Peeling juga tidak boleh dilakukan sering-sering, supaya elastisitas kulit tetap terjaga dan pori-pori kulit bisa tetap dinamis untuk terbuka dan tertutup.

2. Menutrisi Wajah


Chemical Peeling sebenarnya adalah prosedur facial namun disertai dengan memasukkan zat-zat kimia tertentu yang bertujuan untuk menambah kekencangan kulit atau memutihkan kulit. Memasukkan zat itu dengan cara injeksi alias suntikan. Namun ada pula yang cukup dengan menggunakan krim-krim keras yang mampu menembus ke permukaan kulit. Harga Chemical Peeling di atas Facial, mulai dari Rp200.000 hingga jutaan rupiah.

3. Menghilangkan Flek Hitam


Manfaat Chemical Peeling mampu menghilangkan flek hitam di wajah. Memang chemical peeling ini sungguh memberikan efek yang baik sekali untuk mengangkat sel kulit mati seperti flek hitam atau melasma. Ini akan sangat disenangi kaum hawa yang memang selama ini mendambakan kulit cerah tanpa flek hitam membandel.

4. Mengencangkan Kulit Wajah


Zat-zat kimiawi seperti steroid yang kadang digunakan dalam Chemical Peeling ternyata bermanfaat pula untuk mengencangkan kulit. Kamu akan mendapati kulitmu kenyal dan kencang. Tanpa harus perawatan macam-macam yang mahal sekali, kamu akan bisa memperoleh manfaat pengencangan kulit ini.

5. Membuang Komedo


Manfaat Chemical Peeling sangat ampuh untuk membuang komedo. Jika kamu punya komedo membandel yang selalu datang lagi dan lagi padahal sudah dilakukan perawatan facial, mungkin saja kamu sebenarnya butuh melakukan Chemical Peeling. Coba datangi klinik kecantikan dan mintalah dokter melakukan treatment ini. Niscaya komedo akan hilang perlahan-lahan.

6. Mengatasi dan Mencegah Jerawat


Begitu pula jika kamu punya masalah jerawat membandel, solusinya adalah Chemical Peeling. Memang jerawat adalah masalah yang sangat mengerikan bagi banyak orang. Jika kamu ingin punya kulit yang sehat dan bebas jerawat, coba sesekali melakukan treatment chemical peeling ini. Tenang saja, harganya masih terjangkau kok!

7. Mencegah Kulit Bruntusan


Penggunaan produk kosmetik kerap membuat kulit kita jadi bruntusan. Break Out yang melanda membuat wajah jadi bruntus-bruntus jelek. Belum lagi warna merahnya yang mengindikasikan terjadi peradangan, membuat kulit jadi seperti udang goreng. Jika sudah begini, nampaknya kamu butuh perawatan Chemical Peeling segera.

8. Menghaluskan Kulit Wajah


Manfaat Chemical Peeling juga akan membuat kulitmu jadi halus. Halusnya sebagaimana kulit bayi. Mulus sekali sampai-sampai mungkin saja nyamuk akan terpeleset jika mengggigit wajahmu. Khasiat Chemical Peeling ini seharusnya kamu gunakan sebaik-baiknya.

9. Membuat Kulit Jadi Halus


Kehalusan kulit membuat wajah makin mempesona. Selagi masih muda, maka lakukanlah perawatan segera. Karena kalau sudah tua, kita akan mengalami kesulitan dalam peremajaan kulit.

10. Memutihkan Kulit Wajah


Manfaat Chemical Peeling juga mampu untuk memutihkan kulit kita. Menjadikan kulit seputih mutiara di lautan. Putihnya tidak lebay, namun kalem dan sungguh elok dipandang.

Baca Juga: 15 Bahaya Memakai Maskara untuk Kesehatan Mata

5 Manfaat Chemical Peeling yang Lainnya:


11. Membuang Minyak Berlebih Pada Wajah
12. Mengatasi Bulu-Bulu Halus di Wajah
13. Mencegah Kulit Kusam
14. Melembabkan Kulit
15. Menghilangkan Sel Kulit Mati

Itu dia manfaat dari chamical peeling untuk wajah kita. Wajah kita menjadi lebih cantik setelah melakukan chamical peeling. Tetapi ingat agar kulit kita baik-baik saja lakukanlah di tempat para ahli kulit. Seperti dokter kulit atau ahli bedah plastik. Dan pastikan bahwa kamu tidak alergi dengan bahan-bahan kimia yang dipakai.

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Dan Efek Samping Rokok Elektrik Vapor

Awalnya rokok elektronik atau vapor diciptakkan untuk mengurangi ketergantungan pada rokok tembakau, karena rokok tembakau sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, tetapi ternyata dampak rokok elektrik vapor juga sama berbahayanya seperti rokok tembakau. Dampak negatif rokok elektrik bagi kesehatan mungkin masih menjadi perdebatan bagi beberapa orang yang mengenal dunia kesehatan seperti dokter dan praktisi kesehatan lainya. Parahnya lagi, kita sering membaca di iklan cetak maupun media online jika electric cigarete adalah rokok aman dan di klaim bebas nikotin, tar juga aneka bahan berbahaya lainnya.

Bagian dari rokok elektrik terdapat penampung cairan atau liquid yang ketika dipanaskan akan menghasilkan uap yang berasap, Tombol power, drip, mods, dan alat pemanas yang digunakan untuk mengubah liquid menjadi uap asap. Penampung liquid tadi bisa diisi ulang. Larutan ini mengandung propilen glikol, gliserin, dan perasa. Larutan ini dipanaskan, kemudian muncul uap selayaknya asap. Sebag…

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Bayi Dan Anak Balita

Penyebab Dan Cara Mengobati Panas Dalam Pada Bayi Dan Anak Balita. Panas dalam adalah gangguan kesehatan yang cukup sering dialami oleh anak-anak dan bayi. Gangguan kesehatan yang ditandai dengan kondisi tubuh terasa panas dan bayi atau si anak akan membuat mereka merasa tidak nyaman, gairah bermain menjadi hilang, lesu, pandangan mata meredup, rewel, cengeng atau sering menangis, dan bermalas–malasan. Penyebab panas dalam dapat diakibatkan karena tubuh kita kekurangan vitamin c, konsumsi serat, dan cairan, juga dapat akibat konsumsi makanan yang terlalu panas, banyak mengandung minyak dan berlemak, faktor cuaca dan lingkungan yang berubah ubah secara tiba tiba terutama saat peralihan dari kemarau ke penghujan maupun sebaliknya, serta dapat bersumber pada gangguan lainnya seperti stres, ketidakstabilan hormon dalam tubuh, juga menurunnya daya tahan tubuh.

Panas dalam atau demam merupakan keluhan yang banyak terjadi khususnya pada bayi dan anak kecil karena panas dalam juga merupakan …

Cara Mengatasi Dan Mengobati Tengeng Pada Leher

Sakit leher atau tengeng sering dialami sebagian orang. Orang yang mengalami tengeng tersebut akan mengalami suatu keterbatasan yang terkadang dapat mengganggu dirinya dalam melakukan aktifitas sehari-hari, misalnya menolehkan kepala kekanan dan kekiri. Sehingga mereka akan bertanya-tanya kepada kawan atau kelurganya “leher tengeng apa obatnya?”. Dalam kasus seperti ini anda dapat mengobati sakit leher berdasarkan penyebabnya. Untuk yang masalah ringan anda hanya perlu melakukan tidakan tradisional seperti memijit leher yang sakit. domain name and web hosting packages
domain name registrant
Sebagian orang menyebut sakit tengeng ini dengan sebutan kenger. Penyebab umum penyakit tengeng adalah kesalahan posisi saat tidur. Posisi tidur yang tepat seharusnya mengistirahatkan otot-otot seluruh tubuh dimana posisi yang baik adalah dengan menggunakan punggung belakang. Selain itu, penggunaan bantal harus sampai bahu sehingga posisi leher dalam keadaan rileks sehingga otot-otot sekitar leher …