Langsung ke konten utama

15 Dampak Menggunakan Krim Pencerah Wajah Abal-Abal

Ada banyak sekali brand kecantikan yang di jual di pasaran dunia. Mereka saling bersaing untuk menjadikan produknya yang terbaik dan paling laku. Karena maraknya brand kecantikan yang beredar, banyak pihak-pihak yang tidak berwajib meniru brand yang sudah ada. Mereka membuat produk-produk palsu atau abal-abal dan menjualnya dengan harga murah. Mereka menipu orang dengan mengatakan bahwa produk mereka original padahal sebenarnya abal-abal.

Para konsumen terutama kelas menengah kebawah,  biasanya mencari produk kecantikan seperti krim pencerah wajah dengan harga murah.  sehingga mereka mudah tertipu dengan produk abal-abal yang sekarang banyak beredar.  Kini ada ribuan orang yang menjual krim pencerah wajah abal-abal.  Kita sebagai pembeli harus lebih selektif dalam membeli krim pencerah wajah. Bahaya seperti apakah yang akan timbul dari pemakaian krim pencerah wajah abal-abal? Berikut ini adalah bahaya menggunakan krim pencerah wajah abal-abal:




1. Membuat Wajah Jadi Break Out


Penggunaan krim pencerah wajah abal-abal bisa menyebabkan kita jadi break out kondisinya. Ini adalah sebuah kondisi down dari wajah yang membuat wajah jadi mengalami kerusakan dan gangguan lebih parah dari sebelumnya. Gejala break out wajah antara lain: bruntusan, jerawatan banyak, komedoan, dan muncul flek-flek hitam pada wajah.

2. Wajah Tambah Kusam


Awalnya memang kulit tampak cerah. Putih dan glowing bersinar. Namun, untuk pemakaian jangka panjang, akan menyebabkan wajah jadi kusam. Orang yang sudah pernah memakai krim pencerah juga bakalan ketergantungan. Ketika wajah sudah putih, begitu berhenti memakai krimnya, maka bakalan rusak wajahnya.

3. Putihnya Wajah Tidak Normal karena Putih Sekali


Ini sungguh aneh dan seringkali jadi bahan olok-olokan. Orang yang memakai krim pencerah wajah abal-abal, wajahnya bakalan putih sekali. Tidak imbang dengan leher, tangan, seluruh bagian tubuh lain yang lebih gelap. Wajahnya pun putihnya tidak wajar, karena terlampau putih, seperti bukan kulit manusia saja. Seperti kulit hantu yang cemong penuh bedak aneh.

4. Jerawatan di Wajah


Hati-hatilah bila kamu memakai krim pencerah wajah abal-abal, karena efeknya bisa menyebabkan wajah jadi jerawatan. Memang jerawat pada wajah adalah suatu kondisi yang awalnya ingin ditangani dengan penggunaan krim murah ini. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, jerawat makin parah.

5. Komedo Makin Banyak


Komedo juga bisa makin banyak sekali kalau kita tetap memaksakan diri pakai krim pencerah wajah abal-abal. Bagaimana tidak begini? Kondisi wajah yang lembab, kotor, eh malah ditimpa krim absurd, ya yang terjadi malah komedo jadi makin banyak.

6. Muncul Banyak Flek Hitam


Krim pencerah wajah abal-abal ternyata menyebabkan kita kena banyak flek hitam. Flek ini dikarenakan zat-zat berbahaya yang terkandung di dalam krim. Yang mana zat ini sangat mempengaruhi pigmen kulit. Pigmentasi kulit yang berlebihan memang menimbulkan flek hitam yang berlebihan.

7. Wajah Jadi Memerah seperti Udang kalau Kena Panas Matahari


Ini adalah ciri khas dari penggunaan krim pencerah wajab abal-abal. Bisa menyebabkan kulit jadi memerah seperti udang goreng. Jika kita meneruskan penggunaannya, yang terjadi adalah kulit malahan jadi seperti gosong dan bahkan bisa infeksi sampai bernanah.

8. Muncul Bisul Bernanah Pada Wajah


Bisul bernanah ini sebenarnya adalah jerawat yang ukurannya memang sangat banyak dan parah. Penggunaan krim pencerah wajah abal-abal membuat bisul bernanah ini bisa penuh sepipi. Bayangkan bila sampai terjadi! Sungguh sangat menjijikan sekali pastinya!

9. Urat Wajah Nampak Menonjol Biru-Biru Kentara Sekali


Urat wajah akan lebih nampak menonjol bilamana kita memakai krim pencerah wajah abal-abal. Ini adalah sebagai reaksi dari paparan steroid. Memang wajah yang biru-biru ini pada akhirnya membuat wajah jadi terkesan menua. Dan jelek sekali dipandang.

10. Kanker Kulit


Awas! Penggunaan krim pencerah wajah abal-abal dalam waktu lama bisa menyebabkan kita kena kanker kulit! Tentunya ini bahaya sekali buat kesehatan. Kanker kulit yang sudah kadung terjadi bakal susah sekali disembuhkan!

Baca Juga:

5 Dampak Menggunakan Krim Pencerah Wajah Abal-Abal:


11. Wajah Bruntusan
12. Keracunan Merkuri
13. Terpapar Steroid
14. Moonface karena Steroid
15. Wajah Menggelap

Pemakaian krim pencerah wajah abal-abal ternyata sangat berbahaya untuk kita.  Jadi kita harus berhati-hati dalam memilih produk dan juga penjual. Belilah di penjual yang terpercaya,  atau jika ingin lebih aman beli langsung di toko.  Karena membeli di online shop kita tidak bisa melihat produknya secara langsung.

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Dan Efek Samping Rokok Elektrik Vapor

Awalnya rokok elektronik atau vapor diciptakkan untuk mengurangi ketergantungan pada rokok tembakau, karena rokok tembakau sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, tetapi ternyata dampak rokok elektrik vapor juga sama berbahayanya seperti rokok tembakau. Dampak negatif rokok elektrik bagi kesehatan mungkin masih menjadi perdebatan bagi beberapa orang yang mengenal dunia kesehatan seperti dokter dan praktisi kesehatan lainya. Parahnya lagi, kita sering membaca di iklan cetak maupun media online jika electric cigarete adalah rokok aman dan di klaim bebas nikotin, tar juga aneka bahan berbahaya lainnya.

Bagian dari rokok elektrik terdapat penampung cairan atau liquid yang ketika dipanaskan akan menghasilkan uap yang berasap, Tombol power, drip, mods, dan alat pemanas yang digunakan untuk mengubah liquid menjadi uap asap. Penampung liquid tadi bisa diisi ulang. Larutan ini mengandung propilen glikol, gliserin, dan perasa. Larutan ini dipanaskan, kemudian muncul uap selayaknya asap. Sebag…

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Bayi Dan Anak Balita

Penyebab Dan Cara Mengobati Panas Dalam Pada Bayi Dan Anak Balita. Panas dalam adalah gangguan kesehatan yang cukup sering dialami oleh anak-anak dan bayi. Gangguan kesehatan yang ditandai dengan kondisi tubuh terasa panas dan bayi atau si anak akan membuat mereka merasa tidak nyaman, gairah bermain menjadi hilang, lesu, pandangan mata meredup, rewel, cengeng atau sering menangis, dan bermalas–malasan. Penyebab panas dalam dapat diakibatkan karena tubuh kita kekurangan vitamin c, konsumsi serat, dan cairan, juga dapat akibat konsumsi makanan yang terlalu panas, banyak mengandung minyak dan berlemak, faktor cuaca dan lingkungan yang berubah ubah secara tiba tiba terutama saat peralihan dari kemarau ke penghujan maupun sebaliknya, serta dapat bersumber pada gangguan lainnya seperti stres, ketidakstabilan hormon dalam tubuh, juga menurunnya daya tahan tubuh.

Panas dalam atau demam merupakan keluhan yang banyak terjadi khususnya pada bayi dan anak kecil karena panas dalam juga merupakan …

Cara Mengatasi Dan Mengobati Tengeng Pada Leher

Sakit leher atau tengeng sering dialami sebagian orang. Orang yang mengalami tengeng tersebut akan mengalami suatu keterbatasan yang terkadang dapat mengganggu dirinya dalam melakukan aktifitas sehari-hari, misalnya menolehkan kepala kekanan dan kekiri. Sehingga mereka akan bertanya-tanya kepada kawan atau kelurganya “leher tengeng apa obatnya?”. Dalam kasus seperti ini anda dapat mengobati sakit leher berdasarkan penyebabnya. Untuk yang masalah ringan anda hanya perlu melakukan tidakan tradisional seperti memijit leher yang sakit. domain name and web hosting packages
domain name registrant
Sebagian orang menyebut sakit tengeng ini dengan sebutan kenger. Penyebab umum penyakit tengeng adalah kesalahan posisi saat tidur. Posisi tidur yang tepat seharusnya mengistirahatkan otot-otot seluruh tubuh dimana posisi yang baik adalah dengan menggunakan punggung belakang. Selain itu, penggunaan bantal harus sampai bahu sehingga posisi leher dalam keadaan rileks sehingga otot-otot sekitar leher …